browser sering ngadatt?? ini ada software browser terbaru




Sering terjadi aplikasi browser not responding??bahkan komputer ke hank??kini telah hadir aplikasi browser PC faster, dengan tampilan yang menarik dan dengan fitur yang lebih dari yang lainnya. Sudah saatnya anda berganti software browser yang lebih canggih dan lebih bagus fitur-fiturnya. Baidu PC faster telah hadir untuk membantu anda dalam hal permasalahan diatas, dengan kelebihan-kelebihan yang ada. Baidu PC Faster merupakan aplikasi browser and surfing dengan kecepatan tinggi dan dengan koneksi dengan cepat. Baidu PC Faster dibuat oleh Baidu INC yang memiliki berbagai fungsi didalamya. Segera di coba dan rasakan perbedaannya.!!!
Baidu PC faster adalah aplikasi browser utilities komputer anda,mempercepat performa komputer anda, untuk pengaman komputer anda, komputer anda akan sehat bahkan sebagai sekaligus anti virus, serta aplikasi ini berjalan dengan cepat dan mulus ke depan. Baidu PC faster merupakan browser faster dari yang diciptakan dari Cina dan merupakan program browser terobosan terbaru sebagi pengganti program browser yang lain dan bermacam-macam. Baidu faster ini sudah digunakan oleh orang Indonesia dengan jumlah penggunaan yang banyak. Baidu faster mudah digunakan dan dengan tampilan yang bagus serta dilengkapi dengan  pendownloadan otomatis tanpa bantuan IDM atau software lainnya. Misalnya saja anda buka youtube dengan browser baidu pc faster ini nanti ketika anda buka video akan tampil format download secara otomatis dan dapat langsung mengconvert video ke mp3. Itulah contoh kecilnya dari fitur-fitur yang ada. Proses pendownloadan pun sangat mudah dan lebih efisien serta prosesnya cepat.
Baidu PC Faster merupakan hanya salah satu software browser yang terdapat di dalam Baidu INC yang dibuatnya, karena masih banyak lagi program-program yang lainnya yang belum di eksplor dan digunakan.
Tentu saja dalam penggunaan apapun kita terlabih dulu mempertimbanngan sesuatu dari segi manapun dan apapun agar tidak salah pilih dan tidak salah pakai. Baidu PC Faster yang kita angkat dalam artikel ini karena memiliki beberapa kelebihan-kelebihan yang ada didalamnya dan fitur-fiturnya.
Dari sekian kelebihan-kelebihan yang ada, dibawah ini beberapa kelebihan yang dapat disebutkan, bisa simak dibawah ini !!
1.    Memudahkan pendownloadan tanpa bantuan IDM
2.    Bisa langsung mengkonvert mp3
3.    Mempercepat performa PC anda
4.    Melindungi browser anda
5.    PC anda akan bersih dari file sampah (Junk file)
Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang belum dapat disebutkan dan dieksplor lebih dalam lagi.
Baidu PC Faster merupakan terobosan awal yang dibuat oleh Cina dan mereka sudah mulai gencar untuk memplublikasikan keseluruh dunia dan sudah banyak digunakan di Indonesia.
Untuk penggunaan dengan android sedang di proses, akan tetapi untuk aplikasi lainnya yang di buat oleh Baidu INC bisa digunakan untuk android dan sudah banyak produk keluaran Baidu INC sendiri.
Selamat Mencoba dan Mengotak-atik !!!



Written by

0 komentar: